Kamis, 19 Januari 2012

7 adegan Sinetron yang Nggak Masuk Akal


Sinetron memang sebuah tontonan yang sering di tonton ibu2 rumah tangga. alasan mereka nonton karena "ceritanya tu menggambarkan kehidupan sehari2" ... alamaaakkk apa ya bener??? 


tapi sinetron menjadi tontonan yang merusak imaginasi kalo anak2 yang nonton.... ,Lain cerita kalo orang seumuran kita yang nonton.ya sekitar usia 20an. nonton sinetron yang ada malah ketawa....
soalnya sinetron jaman sekarang tu ngga masuk akal terutama di RCTI. ni yaa... beberapa contoh adegan sinetron yang ga masuk akal ceritanya ,, cekidot.......


PUTRI YANG DITUKAR





pas adegan jatuh kedalam sumur.. lu perhatiin ga tu.... lubang sumur nya ga realistis banget.. tau ga kenapa??
masa sumur dari stereofoam??? lu kira OVJ???


Trus pas adegan romantis... kalo lu lihat pasti tamannya itu2 melulu. bangku yang buat duduk juga sama. nggak kreatif


ANUGRAH




ni sinetron juga paling aneh sedunia... masa iyaa... di sinetron ngga ada polisi??? pas adegan si jahat hampir ketauan jahatnya.... bukannya langsung nelpon polisi, eh malah ngobrol nggak penting.trus alhasil,,, kabur deh tu penjahat.


trus yang kedua,, pas adegan di sandra di sebuah ruangan.. lu perhatiin deehh.....tu ruangan, apa kardus??jelek amat.... settingannya seolah2 rumah gedongan...tapi properti yang di pake cuma triplek di cat.alhasil malah kaya rumah pengungsian... dasar ga totalitas ni ....


trus yang ketiga ada adegan yang berlatar rumah sakit. backgrounnya sebuah jendela ruangan. ehhh di episode berikutnya tu tempat udah bukan rs.. tapi jadi kantor... baaahhh..... apa2n ini,, penipuan masyarakat.


DEWA




ni sinetron lucu lagi.... pas adegan kebakaran...., udah tau ni yee bakal kebakaran.... eh malah diem aja sambil teriak2.. lari kek ato apa gt....,, jijai nya pas ada bagian bangunan yang runtuh itu cuma efek 3d gitu deeehh.... api2nya juga efek 3d.....hellooo lu kira harrypotter???


trus pas adegan mau ketabrak mobil,, bukannya minggir malah diem sambil triak juga.... ,, padahal jarak mobil masih jauh n shutingan mobilnya jalannya pelan. masa iya ketabrak trus berdarah2 ga jelas.. trus besok nya langsung amnesia... jiiiaaahhh?? apa pula ini???? sinetron bodoh yang pernah ada.


sekian laporan dari saya... korban sering ikut2 si emak nonton sinetron 
~(˘.˘~) ~(˘.˘)~ (~˘.˘)~

1 komentar: