Selasa, 10 Januari 2012

aku bisa raih sukses dengan caraku SENDIRI !!!


menyebalkan ketika seorang teman menawarkan bisnis MLM.
bisnis MLM itu,, kalo ngga punya waktu luang buat menggelutinya sama juga bo'ong!!!

dengan pe'de' nya dia dateng ke rumah dengan alasan 'dolan'. tapi ternyata dia bawa temen.
nggak salah nggak lain ujung2nya tu temen nawarin bisnis ini dengan cara yang aneh dan sedikit memaksa.
sebelum tu mulut nyrocos lebih banyak,, gue tegesin aja dulu kalo 'aku ngga tertarik'
harus nya dia sudah mengerti donk apa maksudnya. tu orang memang tolol kali ya.....,,faaaakk!!!

sekarang tiap kali liat status2 nya di fb , aku jadi ENNEEEGGGG..... super eneg!!!
status2nya yang sok2 sukses dengan bisnisnya itu... kaya gini ni misalnya 
"artis aja ikut bisnis (nama MLM) ini!!!" ----> sambil nge tag photo ke beberapa temen yang lain.
trus dia juga bilang "lihat!! bisnis (nama MLM) ini masuk on the spot trans7 dengan predikat 7 perusahaan terbesar di dunia"
ahhhh.... lha Sooooo??? KON NGAPAKE?????!!!!!
sory ya bang.... aku bisa raih sukses ku sendiri.. dengan impian2 kecilku yang nggak muluk2.....,, dan bukan hanya sekedar keb finansial semata...... 
eling baaang!!!!!eling..!!!! ANDAI KAMU SUKSESPUN,,DAN BISA MERUBAH KEHIDUPAN FINANSIALMU.... itu cuma sementara!!selanjutnya kamu ga butuh itu semua.. percaya lah!!!!!!!!


sukses buat ku adalah ketika kita bisa membuat orang tersenyum karena kita.
dan BUKAN karena segala kebutuhan finansial yang terpenuhi.....
sukses buatku bukan dilihat dari HASIL!!!!!
tapi aku melihat sukses dari PROSES saat menuju sukses,, yang di kerjakan bersama teman2 dengan penuh SUKA CITA dan bukan dengan AMBISIII!!!!!!

... I LOVE U, FRIEND'S ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar