Selasa, 10 Januari 2012

belum ada judul

aku punya temen dari aku kecil sampai sekarang.... dengan fisik dan kebiasaan yang berbeda beda.
perbedaan kadang bikin kita berdebat. tapi perbedaan itu pula yang bikin hubungan pertemanan ini berwarna.

yang paling berkesan waktu aku smp. aku sekolah di salah satu smp di semarang. tempatya ga jauh dari pusat kota di sekolah ini persahabatan ini dimulai...,, aku, novia, dian, rosa, yohana, ita, dian melisa, rinda.
8orang ynag berbeda, tapi punya kebiasaan mulut yang sama..
'toa_kapal' julukan yang sering kita terima.. whatever lah yaaa.....,, asik sih kalo udah ngobrol.. remping gitu dee...hahahahha......

sekarang aku punya temen lagi yang kurang lebihnya hampir sama dengan mereka... 
sekarang aku kuliah di universitas katolik di semarang.. arsitek .. yah..sedikit hobi tapi bukan 100% minat.
cukup strees juga kuliah di jurusan ini. tapi karena ada "kalian" .. hari2 yang ada bisa lebih berwarna. MULUT kaian itu lho...termasuk mulut gue sih...hahaha..
kata salah satu temen cowok "mulut2 yang tak pernah cebok" hahaha... lumayan aneh...tapi lucu...
ucil,srintil,carizza (nama alay),una si ikan tuna...
sebenarnya ada satu anak disini yang paling  ngga bisa nyenengin.......,, entahlah..susah kalo dipikir. dia orang yang pemikir..... ,, sedangkan kita2??manusia yang tak punya dosa yang melontarkan setiap kata tanpa pikir panjang (nggak berlaku pas keadaan serius)

maaf ya kalo suatu saat "kamu" baca blog ini.
aku ngga tahan hidup dan bergumul dengan orang yang terlalu banyak berfikir dan memikirkan hal2 yg seharusnya ngga segitunya untuk dipikirin. satu lagi yg bikin ga tahan... NEKTING looo kampret!!!! tolong yaa kita2 ni bkn maling atau buronan polisi yang patut lo gituin!!
pikir hidup lo dulu sebelum melakukan semuanya.... thanks     I LOVE U....thank u (ala guru inn)

2 komentar: