Selasa, 10 Januari 2012

hari itu, saat itu apa hubungannya dengan sekarang???


berawal dari kelas baru..usia baru dan seragam baru. kamu kelihatan lucu. seorang anak laki laki yang pendiam. yang ternyata diam2 melihatku di balik tas punggungnya yang di lettakkannya di atas meja di kelas.
sebut saja "AY" . tak sedikitpun rasa ingin mengenalnya. tapi suatu saat ketika dia melontarkan sebuah pertanyaan "sudah makan??makan yuuk..." kalimat itu......,,sampai sekarang aku masih ingat raut muka nya yang lucu. yang saat itu usia ku kira2 sekitar 13 tahun.... kalimat seperti itu udah 'waaaw' banget. sejak saat itu aku mulai penasaran dengan sosoknya. semakin jauh aku mengenal..semakin aku suka. ternyata aku jatuh cinta.
tapi semua tak berjalan dengan mulus. sampai lulus aku malah ada masalah sama dia.

***

mulai lagi dengan kelas baru ,seragam baru , dan lingkungan baru..., 4 bulan setelah mos (masa orientasi sekolah). aku mulai menyukai sosok seorang remaja laki2. dengan postur yang tinggi. dan aku tau dia nggak meresponku.
aku sudah bukan putri yang dulu. dengan rambut panjang dan sedikit pendiam... seditkit...yah.. hanya sedikit.hahahah

saat itu rambutku ku habisi dengan model bob. aku jadi sedikit macho waktu itu.alias tomboy.. waktu teruuuus berjalan. aku jadian..... but.. ada yang mengganjal.. rasa2nya dia nggak serius. secara.. aku sadar dengan keadaanku....yaa..lebih tepatnya keadaan fisik. yaa...macho tadi....mana ada cowok yang suka sama cewe tomboy?? 
sejak saat itu aku mulai sering berfikir. bukan karena identitas tomboy yang sudah terlanjur melekat di diriku. tapi karena sering merasa kurang pantas saja..
ya meskipun ngga terlalu lebay gitu juga siiihhhh.....
hehehehehehe

***
 ... ,, mulai lagi dengan lingkungan baru dan seragam baru....
awalnya biasa saja.... sampai suatu saat mulai dari sosok laki2 yang tiba muncul dengan perasaannya yang sebelumnya aku benar2 nggak tau....,,
sampai seorang sahabat berkata "dia tu suka sama kamu,, percaya ngga percaya.dia tu bilang sendiri ke aku". whaaaat??? jauh.....jauh sekali aku nggak pernah merasa itu.
sejak saat itu aku bener2 galau. sebenernya sih ngga juga...hahaha..masih biasa2 ajja.hahaha....biar ekstreem aja keliatannya.hihi....


yaaa.... sejauh ini aku masih merasa nggak ada tanda2 apapun yang menunjukkan kalo dia suka sama gue!!!!
semuanya biasa saja.sama seperti temen2 cowoku yang lain. wajar lah kalo cowo nanyain "uda makan??" hampir semuanya sering nanyain hal itu ke aku.
tapi ada seorang temen lagi yang bilang "kalo menurutku kurang apa lagi sih??dia tu udah nunjukin semuanya. keliatan banget kalo dia suka sama kamu" . waaaaa..... aku jadi dipaksa untuk berfikir lagi... tapi ya suutraaa la yaaaa... biarin aja kali. lagian hak dia juga kan??? 

***

dia yang ber inisial "AY" hadir lagi di hidupku. bukan karena aku yang memulai. tapi karena pertemuan yang ngga di duga. reuni ..!!yaa.... mulai dari itu lah. dia mengusik ku lagi... 
sudahlah cukup mau apa lagi sih loooo??? dulu di deketin ga mau...sekarang malah nyariin... rempong deee aah.....

tapi sekarang aku sudah menegaskan "tolong cari yang lain!!!" 
yaaa alhasil bisa sedikit mereda.....
moga aja lu tau ya.....aku dah cukup bahagia dengan pasanganku sekarang.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar