Senin, 30 Januari 2012

I don't know what to do



kamu butuh putri yang dulu??? putri yang mana?? dari dulu aku mm begini. selalu tetap pada prinsipku..
aku mm sekarang berbeda, hanya beda usia dan pola pikir. sekarang aku uda dewasa.. pliiss,, brarti kamu yang selama ini ngga mengenal aku... kamu yang hanya melihat sisi lemahku yang kamu anggap baik. karena di sisi lemahku lah kamu bisa berkuasa dengan semuanya. kamu bisa mendapatkan yang kamu mau dengan cara aku menurutinya..
hallo.. sekarang buka mata kamu.. kenali aku lebuh dalam.
kalo kamu punya sikap egois yang ga bisa di hilangkan meskipun sudah mencoba,, aku pun juga punya sikap ndablek sak karepe dewe. meskipun aku sudah mencoba untuk meghilangkan..,, tapi itu ngga bisa...
dan ini keburukan yang selalu menempel di tubuhku.


kamu ... keinginanmu sekarang jarang bisa aku meng iya kannya...,, karena apa?? karena kamu ngga akan pernah puas dengan semua yang kamu paksakan sama aku. ketika aku sudah memenuhi A, kamu minta aku untuk menjadi B, ktika sudah, kamu minta C,D,E,F dan seterusnya..aku capek gini terus,,,, aku mau kamu lihat pelan2 perubahan A,B,C yang sudah aku punya sekarang, bukan malah nambahin dengan D,E,F .... dan seterusnya....


maaf kalo di sini aku menyalahkan kamu...,, aku ngga tau harus gimana...,,
kamu mau aku yang dulu..., dulu aku  sama.. sakit kalo kamu marah2..,, aku cuma bisa diam (dan ini yang kamu mau). tapi setelah itu, kamu pergi, aku nangis semaleman....,,, aku ndak makan,aku mikirin kamu,aku kurus. paginya,, kamu dateng,, kamu tanya "kok kurus to??makan yang banyak gitu lho.. biar agak isian".
pikirku..aku begini gara2 kamu juga kali...,,
trus parahnya noo.. pas pergi.. ada mbak2,, lu suka.. lu bilang "lha tu lho mbul,, segitu paling ngga badannya"
seketika.. gubraaaakk, shoock terapi melanda hati.hahahaha
aku pikir.. ya sudah kalo kamu ndak bisa menerima dengan keadaanku yg sekarang.


aku takut.. jujur aku takut...
aku takut.. sekarang aja,, kurang apa sedikit.kamu komen, minta yang lebih baik.
aku takut kalo besok udah nikah,udah tua.... tuhan menginginkan aku untuk hanya bisa berbaring, nda bisa ngomong, nda bisa gerak, nda bisa pengang tangan dan wajahmu...,, aku jadi jelek,, keriput, rambut ku rontok,,,   aku takut kamu pergi untuk yang kebih baik.. aku takut kamu nda ada disini.. di sebelahku waktu aku dipanggil tuhan.......

aku cuma takut itu..
makanya,, sekarang aku mau kau menerima apapun tentang aku.. baik buruku..,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar