Jumat, 20 Januari 2012

PEMBELAJARAN PENTING

tarik nafas dolo ahh.....


hari ini aku ngga tau kenapa. tadi siang pas denger ceritanya juga biasa2 saja.tapi pas sampe rumah...tiba2 keinget.tangan ku mulai gemetar..rasanya kepengen nonjok tu mulut.dan bukan sekedar nampar. aku pengen nonjok sekenceng2nya sampe tu muka ancur...
tapi apa daya..ndak mungkin detik itu juga aku datengin kos nya....langsung tonjok.......


aku ga tau mau apa..yang ada cuma kecewa, benci dan muak dengan semua cerita2 orang.
akhirnya aku pasang status di facebook.... dengan penuh amarah.. dan dengan jelas dan gamblang aku menyebutkan identitasnya. 


sampai beberapa detik kemudian temen2 nanya ke aku... "ada apa??"
aku ga ngerti kudu jawab pie... aku cuma pengen nangis....,,
aku kecewa.. aku ndak tau kecewaku karena aku benci ato karena aku masih menganggap dia sahabat.
aku bingung sama perasaanku sendiri...... masalah ini bikin hati nuraniku nggak berfungsi..


andai saja.... aku bisa lebih menahan dan sabar untuk 30 menit kedepan saja..... mungkin aku nggak setolol ini.
pasang status ndak penting. yang bisa "merendahkan diriku sendiri" kata onyek.


kali ini beneran galaoo ndak penting....,, galaoin orang yang jelas2 sudah ndak perduli lagi sama masa lalu yang menyenangkan waktu masih bersama.


aduuuuhhh.. pusing.....
sudah ahh.... 
aku makasi banget buat ucil,cateholic,onyek,mario.... dan yohanes bagus. aku ndak tau harus apa kalo aku sendirian..mungkin aku sudah bunuh tu orang dengan pikiran bodohku.....


sekali lagi makasi TUHAN YESUSS...... aku  percaya janjimu seperti fajar pagi hari..... aku yakin rencanamu  indah pada waktunya. nggak lebih awal dan nggak akan terlambat.


-GBU-

5 komentar:

  1. hehe..iyo2..enak neng kene.....,,,
    asemb....hihihi..
    aarrgghhh tololnya aku,,, mending fb ku tak tutup akunwae ya.. men tangane rak gatel.hahahha

    BalasHapus
  2. yoo rak perlulahh .hahaha .tata hati dulu sebelum bertindak .pake kepala dingin juga

    BalasHapus
  3. makane.. apalg nek libur gn hobine galau ndes.. sumpah

    BalasHapus
  4. hahahaha....kamu kok jarang posting to??hehehe

    BalasHapus