Kamis, 26 Januari 2012

TALENTA



hmmm,, dunia memang begitu luas, begitu bebas rasanya kalo kita bisa terbang.hihihi
.... terbang hanya untuk mereka yang memiliki sayap. kita?? manusia...  nggak punya sayap buat bisa ngerasain gimana bebasnya dunia ini. kita cuma di beri tanlenta sama Tuhan.. yah..talenta... talentalah yang bikin kita ngerasa bebas... dimana kita bisa mengekspresikan apa yang kita mau lewat talenta2 yang kita punya masing2.
tapi bukan dengan cara yang anarkis.


aku cuma tau satu talenta yang bisa membuat dunia indah dan berwarna. yaitu "seni". seni itu abstrak.... susah untuk di cerna dengan logika. 
seni itu bermacam macam... seni lukis, seni suara, seni tari.. yaah.. mungkin masih ada beberapa seni lagi yang mungkina aku nggak tau.
Aku suka kebebasan....,, dimana aku bisa melakukan sesuatu sesuka hatiku.. apa yang aku lihat...itu yang aku rasakan....,, kadang memang susah menyatukan perasaan dengan logika.... 




aku bersyukur.. di beri talenta sama Tuhan, aku terlahir dengan bakat seni ku.aku suka gambar..aku suka kedinamisan warna....,, aku suka ketidak jelasan sebuah gambar, tapi memiliki arti yang begitu besar.
disini aku baru sadar bahwa nggak semua orang mendapatkan ini... menurutku talenta yang di beri Tuhan ini luar biasa.


mungkin beberapa desain2ku terlihat biasa.., dan aku tau walaupun aku mengunakan beberapa template pada desainku tapi karyaku ini benar2 masih kelihatan layak untuk di puji... dan itu kenyataanya.... aku sedikit bangga waktu teman2 ku bilang "kamu tu pinter ya".




aku bangga... ya aku bangga.....
nggak semua orang bisa begini. meskipun mereka disediakan template2 yang menarik,, software yang mudah sekalipun, tapi kalo mereka ngga punya bakat seni.. menurutku "ngga bisa". bakal terlihat acak2an pada desainya nanti....


ummhh.....,, Trimakasi Tuhan buat KuasaMu pada hidupku....,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar