Kamis, 12 Januari 2012

10 sifat wanita yang dirindukan pria



1. LEMAH LEMBUT
bukan berati harus bicara dengan pelan hati2 dan lembut dan ngga boleh cerewet. maksudnya tu kita ni ya sebagai perempuan harus bisa menata diri dengan memperhatikan siapa lawan bicara kita. tapi nggak memungkiri kalo terkadang perempuan butuh teriakan. misalnya kalo pas kumpul bareng temen2nya.. udah pasti lah dia bakal jadi rempong... jadi..kalo cewe cerewet tu udah biasa.

2. HEMAT
cewek hemat udah pasti di cari cowok. secara gitu ya.... mana ada cowo yang mau di jagain terus duitnya??
perhatikan dari cara cewek menata uang sesuai kebutuhan. kalau dia sudah bisa melakukan itu,, pastilah besok pas berkeluarga dia bisa me-manage pengeluaran keluarga.

3. PERHATIAN
beee.... perhatian tu penting banget buat para cowok. secara ya.. mereka tu mahluk yang selalu ingin di perhatikan secara lebih.
perhatian itu nggak harus muluk2. cukup dilihat dari hal2 kecil. misalnya ni ya.... selalu ada inisiatif buat bikinin makanan pas si cowok mau dolan ke rumah cewek. atau selalu ada layaknya waitress waktu si cowok sakit.

4. PENYABAR
naaah kalo yang ini gue buanget... hahahaha
sabar itu bisa dibilang salah satu kunci untuk mengawetkan sebuah hubungan. knapa engga??? gini ya .. dalam sebuah kronologi --> si cowok telat ngapel pas malem minggu. apalagi sampe 20 menit ..., setelah sampe di rumah si cewe, si cewe nggak marah. dan biasa ajja. padahal ni cewe udah nahan laper...hampir boring gara2 make-up udah luntur semua.
naah .. hal gini ini yang bikin suasana asik. coba bayangin kalo tu cewe marah2,, bisa langsung END saat itu juga tuuu...

5. SEDERHANA
hihi.. kaya nama warung ya? warteg lebih tepatnya....
yaa, cewe sederhana lebih sering di cari para cowok. knapa?? soalnya cewe yang sederhana tu biasanya lebih bisa menyesuaikan diri pada situasi apa ajja. 
kenapa engga?? karena cewe sederhana itu selalu merasa dirinya tu apa adanya. berbeda dengan wanita yang  terlalu heboh dan sibuk memamerkanbarang2 barunya. kalo kaya gitu.. menandakan kalo dia ngga percaya diri dengan apa yang dia punya. dan selalu berusaha menutupi kekuranggannya dengan barang2 itu supaya terlihat "wah!!"

6. JAGA KECANTIKAN
maksudnya.. dia tau dimana harus berdandan. misal pake make up, pake rok mini, pake perhiasan dll.
lebih tepatnya harus lebih bisa menempatkan dimana barang2 tersebut dikenakan.
jaga kecantikan itu berarti menjaga penampilan secukupnya dan sewajarnya saat di tempat yang benar.

7. DEWASA DAN BIJAKSANA
cowok tu suka sama cewek yang bijaksana. soalnya pas lagi keadaan susah.. si cowok akan membutuhkan bantuan dari si cewek yang dewasa dan bijaksana dalam mengabil keputusan.

8. PUNYA PRINSIP
perempuan yang punya prinsip terlihat mandiri. kemauan kuat yang ada pada diri perempuan tu terkadang bikin cowok sedikit merasa tenang (yaa..asalkan prinsipnya tu positif). kenapa?? ya itu tadi..karena dengan prinsip itu si perempuan nggak akan mudah terpengaruh dengan sekitarnya.

9. KEIBUAN
waaaah..kalo ini juga aku begete.. hihi.
kalo cewe seneng main sama anak kecil, bisa gendong bayi, nunggu tu bayi ampe tidur, dll.inilah tanda dari cewe yang bisa di bayangkan saat menjadi seorang istri. dia bakal pandai banget jadi seorang ibu dalam rumah tangga.

10. TABAH MENDERITA DAN MAU BEKERJA KERAS
yaaaahh ni judul sadis banget.
yahh itulah.. kalo seorang perempuan sudah tabah menderita dan mau bekerja keras, itu tandanya juga perempuan yang bisa menerima bagaimanapun keadaan pasangan. pas lagi kere.. bisa lah dia bertahan.dan yang pasti ngga nyusahin kaya cewe2 matre dan manja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar